Cara Mendapatkan Free account rapid*share Premium Gratis

Cara Mendapatkan Free account rapid*share Premium Gratis

Salah satu tempat yang memiliki database file terbesar adalah rapid*share. situs ini mengizinkan penggunanya untuk meng-upload atau men-download file pada servernya. Tetapi bagi yang ingin mendownload file dari rapid*share diberikan aturan yaitu :

Free user:
* harus menunggu antrian
* dibatasi hanya satu ip address yang bisa mendownload pada waktu yang sama
* tidak bisa menggunakan aplikasi download manager *) seperti flashget
* kecepatan downloadnya juga dibatasi.
* untuk upload ukuran file maksimal 200 MB.
* File akan dihapus jika dalam 30 hari tidak ada yang mendownload
* Tidak bisa melanjutkan download jika koneksi terputus.

Premium Account
* Maksimal file yang bisa di upload 2000 MB
* Dapat personal webspace sebesar 500 GB
* Trafik 80 GB/bulan
* Bisa menggunakan download manager
* Kecepatan tidak dibatasi
* dll

Untuk mendapatkan Free account rapid*share Premium tersebut bagi yang mampu bisa membelinya dengan harga 6,99 Euro/bulan. Tetapi Bagi yang ingin mendapatkan rapid*share Premium Account secara gratis nih saya Berikan trik-triknya dengan cara yang GRATIS, LEGAL dan HALAL untuk mendapatkannya, Sebenarnya sih tidak gratis juga, karena kita bener-benar membeli account lewat websitenya. Namun uang yang kita gunakan untuk membeli bukan dari kantong kita, melainkan dari jerih payah kita, maukan?

Nih coba di ikuti tata caranya:

Usaha kita itu adalah jadi responden lembaga jejak pendapat. Intinya adalah kita akan dibayar setelah melakukan serangkaian surveys (penilaian kita). jadi yang di maksud melakukan survey adalah menilai suatu website yang di berikan linknya oleh situs AWSurveys, setelah kita melihat sekilas web yang di tampilkan tadi berikan tanggapan menurut anda tentang web tersebut dan di tulis di kolom yang berada di bawah link yang di berikan tadi. setelah 2 web tadi telah kita berikan pendapat dilanjutkan mengklik tombol clik here to submit dan seterusnya hingga link yang di berikan AWSurveys tadi habis. Kalo rajin dan lagi beruntung (surveynya lagi banyak) sebulan kita bisa ngantongin antara $300 – $ 750 sebulannya. Uang yang dibayarkan kepada kita bisa di transfer ke account kita di PayPal. Setelah itu kita membeli account Premium rapid*share lewat account PayPal kita. Semuanya gratis dari internet.

Langkah – langkah mendapatkan rekening / account di PayPal:

1. Daftar account PayPal di http://www.paypal.com/
Tidak perlu memasukkan no kartu kredit jika ditanyai, karena kita menggunakan account PayPal untuk menerima uang. Pilih alternatif yang kedua (acount primer), sebagai pembeli dan penerima. Kita akan nerima dari hasil kerja menjadi responden dan akan membeli account RS.

2. Selanjutnya Klik dan daftar account di sini http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=nanangaje

Klik di “Create A Free Account” untuk mendaftar dan isi data kita yang lengkap. Setelah registrasi, lakukan survey yang telah disediakan. Anda akan mendapatkan USD $27 setelah pendaftaran dan survey pertama. Kalo rajin dan lagi beruntung (surveynya lagi banyak) sebulan kita bisa ngantongin antara $300 – $ 750 sebulannya

3. Setelah mendapatkan uang cukup, transferkan ke account PayPal anda.

4. Bikin account Rapid Share Premium dengan dibayar oleh account PayPal anda.

5. Download deh sepuasnya ampe meleduk lalu share ama kita-kita biar tambah rame forumnya.

6. Account PayPal bisa juga dipake belanja di mana aja yang nerima pembayaran dengan PayPal, Banyak koq, eBay, amazon dll.

7. Account PayPal ini bisa juga di tarik uangnya (hasil jerih payahnya) diambil tunai (ditransfer).

Semoga bisa membantu.

Blogged with the Flock Browser

2 Comments »

  1. 1
    dian0375 Says:

    Bagus + pintar bozz

  2. 2
    sxueb Says:

    Thank’s bro masukan yang sangant berguna..


RSS Feed for this entry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: