fenomena ANEH dijepang [hujan ikan berbentuk kodok]

beberapa bulan yang lalu juni 2009, jepang dikejutkan dengan adanya phenomena aneh yang terjadi saat turun hujan..
bukannya air yang turun melainkan hewan aneh yang berbentuk ikan seperti kodok.. hal ini terjadi dibeberapa kota dijepang diantaranya kota taiwa, nakanoto, asahi dan kuki..

hewan ini memiliki panjang dengan diameter 5 cm berbentuk seperti ikan dan kodok, sejauh ini tidak ada yang dapat menjelaskan kenapa hal ini bisa terjadi… beberapa orang menyebutkan ini merupakan phenomena langka yang pernah terjadi dijepang dan mereka menyebutnya “binatang hujan” yang diakibatkan perubahan cuaca yang tidak menentu dinegara sakura ini, bagian metereologi jepang juga tidak dapat menjelaskan apa penyebab terjadinya hal tersebut…

16 juni, tn.aichi 45 thn sekitar jam 08.00 pagi wktu jepang, terkejut dan merasa aneh mendengar sesuatu yang jatuh dari atas mobilnya.. katika dilihat beberapa hewan tersebut menempel dibagian atap mobilnya.

15 juni, ny.miyagi 74 thn, dikota taiwa, juga melihat phenomena ini, dan mendengarkan sesuatu yang jatuh diatas atap rumahnya, padahal saat itu cuaca terang dan tidak hujan..

16 juni, tn.saitama, jam 1:00 PM dikota Kuki

17 juni, tn.toyama, jam 8:40 AM dikota Asahi

9 juni,tn.ishikawa, dikota Nakanoto..

15 Comments »

  1. 1
    kim Says:

    futunya mana ??

  2. 2
    febin virnigina Says:

    menurutku…ada angin puyuh yang mengguyur danau dan dijatuhkan kembali seperti hujan…..wajarkan?

  3. 4
    ken Says:

    iy
    trus tu hewan dari mana datangnya ???????????????????????????????????

    ~~~~~~~~~____~~~~~~~~~~

  4. 5
    deew Says:

    riet

  5. 6
    shadoown Says:

    kalian pada lupa yaaach… Di jepang kan ada Doraemon???
    Itu pasti ulah si nobita yg ceroboh menggunakan alat doraemon dgn sembarangan…hehehehe…

  6. 7
    nitamustika Says:

    kalian ga belajar biologi?? kan hujan itu penyerapan air dari sumber air yg ada di bumi. contohnya sungai, danau, laut, dll. kan kodok tuh bertelur di air sob. pas awan nyerap air pasti ada telur/berudu kodok yg kebawa. terus si telur itu berkembang di genangan air awan. pas hujan ya otomatis mrk ikut jatoh. jadinya hujan kodok deh. hahahhaha *maaf klo sok tau. menurut gue sih ky gitu

  7. 9
    Rinzy Says:

    koq aneh bngt z…. ikan kplax kodok
    mungkn crtanya gini sob: pda stu hari ibu ikan hamil n mkan telurx kdok jd wktu nglairin anakx z….muka ankx kaya’ kodok he…he…he…

  8. 10
    zul_hilmi Says:

    Ini merupakan peringatan Allah kepada Seluruh Umatnya, sebagaimana di sebutkan dalam Al-Quran Surat Al-A’raaf ayat 133 : “Maka Kami kirimkan kepada mereka taufan, belalang, kutu, katak dan darah[558] sebagai bukti yang jelas, tetapi mereka tetap menyombongkan diri dan mereka adalah kaum yang berdosa.”

    [558]. Maksudnya: air minum mereka beubah menjadi darah.

    Di India juga telah turun Hujan darah, dimana itupun merupakan peringatan dari Allah untuk para Umatnya.
    Marilah kita bersama-sama memulai dengan yang baik.

    • 11
      bell_hyohunnies Says:

      di dalam alkitab juga ada kok kaya gtu tulah-tulah semacam ada hujan kodok lah air menjadi darah lah dll mangkanya kita sebagai manusia harus tobat sebelum kiamat dan sadar diri.

  9. 12
    Icha persta Says:

    Y sich , kalo menurut aku mah, sama kaya zul_hilmi
    semua itu ada peringatan dari allh , agar mereka bertaubat,.,,, dan meluruskan jl nya

  10. 13
    yulia Says:

    yupz
    bner bget
    Ap agii tnda” kiamat udh jlaz bgt di dpan mta

  11. 14

    Kenapa ya,di jepang bisa hujan darah apa tanda2 dunia mau hancur atau kiamat

    cemoga2 ja hidup saya akan lebih panjang lagi

    by:the best

  12. 15

    Kenapa ya,di jepang bisa hujan ikan apa tanda2 dunia mau hancur atau kiamat

    cemoga2 ja hidup saya akan lebih panjang lagi

    by:the best


RSS Feed for this entry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: