Beberapa bukti John F Kennedy adalah reinkarnasi dari Abraham Lincoln


  1. Abraham Lincoln masuk kongres tahun 1846.
    John F. Kennedy masuk kongres tahun 1946.
  2. Abraham Lincoln terpilih jadi presiden tahun 1860.
    John F. Kennedy terpilih jadi presiden tahun 1960.
  3. Keduanya sangat peduli hak-hak sipil.
    Kedua istri mereka kehilangan anak saat di gedung putih.
  4. Kedua presiden ditembak hari Jumat.
    Kedua presiden ditembak di kepala.
  5. Sekretaris Lincoln bernama Kennedy .
    Sekretaris Kennedy bernama Lincoln .
  6. Keduanya dibunuh oleh orang dari daerah selatan.
    Keduanya digantikan oleh orang selatan yg bernama Johnson.
  7. Andrew Johnson, yg menggantikan Lincoln , lahir tahun 1808.
    Lyndon Johnson, yg menggantikan Kennedy, lahir tahun 1908.


  8. Kedua pembunuh terkenal dengan tiga namanya.
    Nama keduanya terdiri dari 15 huruf.
  9. Lincoln ditembak di teater bernama ‘Ford.’
    Kennedy tertembak di mobil ‘ Lincoln ‘ dibuat oleh ‘Ford.’
  10. Lincoln tertembak di teater dan pembunuhnya bersembunyi di gudang.
    Kennedy tertembak dari sebuah gudang dan pembunuhnya bersembunyi di teater.
  11. Booth dan Oswald sang pembunuh kedua presiden itu terbunuh sebelum diadili.
  12. Seminggu sebelum Lincoln tertembak, dia berada di Monroe , Maryland
    Seminggu sebelum Kennedy tertembak, dia bersama Marilyn Monroe.

Blogged with the Flock Browser

19 Comments »

  1. 1

    wah.. kok bisa kebetulan seperti itu

  2. 2
    Indonesia Says:

    Wah kalo bener dia reinkarnasi kenapa bisa jatuh ke lubang yang sama ya… kok gak ada antisipasinya..

  3. 3

    Cerita yang sangat menarik… apakah memang reinkarnasi atau hanya kebetulan??? Atau??? Salam…

  4. 4
    sekoteng Says:

    Mmm..benr jug atpi perlu bukti yang lebih otentik boz…

  5. 5
    MAMAT suryadarma Says:

    kebalik kali, si pembunuh jadi kenedy, si lincoln jadi pembunuh..gitu..

  6. 6

    Wow, baru tau gue ada yg kayak ginian… busset dah

  7. 7

    Kagak Percaya Sama Sekali

  8. 8
    handikas Says:

    wew

  9. 9
    Dwi Says:

    datanya dapet darimana tuh.? kok bisa kebetulan.??

  10. 10

    Suatu kebetulan yang menakjubkan, aku kagum dan percaya kepada Yang Maha Pengatur.

  11. kalau bener ini sih bukan kebetulan tapi sudah jodoh hehehe

  12. 12
    drtommy94 Says:

    Thanks para juragan sekalian atas comment nya…

    thanks sudah mampir ke blog ane…:)

  13. 13
    Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu Says:

    berarti banyak dosa tuh orang.

  14. waduh… inspirasi dari mana nihl..🙂

  15. bukan kebetulan, tapi emang nasibnya hampir sama

  16. 16

    gatuk gatuk matuk tenan

  17. 17

    byk yg mirip

  18. 18
    alisyah Says:

    kalau udah ada yang sama gini, yang lain-lainnya jadi dicari persamaannya, kayak nama johnson tadi.

  19. 19
    taopick Says:

    terlepas dr benar tidaknya data2 diatas, saya ga percaya kebetulan, semua kejadian itu tanda2 dari Nya. Buat yang bilang kebetulan, emang kalian pikir Tuhan ngelepasin tiap saat gitu aja tanpa diawasi, kalo gitu di mana kekuasaan Dia?


RSS Feed for this entry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: