Cara BaruDonload Dr rapidshare Free Tnpa Software,Kenceng N bs Resume

  1. Daftar dolo disini. Ini TKP nya http://www.enterupload.com/

  2. Login, klik “Upload files”, trus Klik “FREE rapid*share LEECH” sesudah itu “Masukkan Links Rapid yg agan mau donlod” trus klik “UPLOAD”

Tunggu sebentar prosesnya

3. Muncul Link direct donlodnya. Pake link ini sudah bisa donlod pake IDM. Tinggal di klik deh Link nya

4. Trus klik FREE DOWNLOAD

5. Masukkan Code nya

6. Tinggal di download deh, Bisa pake IDM, kencang n bisa di resume


Tips tambahan:
Download maks 20 kali dalam 24 jam. Klo mau donlod lagi silakan pake IP addres lain misalnya dengan cara pake proxy, autohide IP, atau yg lainnya, terserah
Atau pake cara ini juga bisa
Log Out, Matikan sementara inetnya (cabut sebentar colokan nya), Bersihkan cooki browser, konek dan register ulang pake laen email (Khan ngga verifikasi jadi sembarang aja emailnya) plus laen user dan password, mulai donlod lage deh sebanyak2 nya

Blogged with the Flock Browser

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: