Buku Tamu

Kawan-kawan yang sudi mampir di blog gw, silahkan absen nama anda disini!

thanks!silahkan

14 Comments »

  1. 1
    candygirl Says:

    dokter cabul bikin blog toh.. :beer:

    met blogging yah..
    gue juga ada blog sih..
    tapi dah ga pernah aktif lagi n isinya ga ada yang penting..

    hohoho

    • 2
      drtommy94 Says:

      he he!

      makasih ya neng kendi udah mampir.

      btw blog nya neng kendi alamatnya mana ?

      ntar gw juga absen deh!!!

  2. 3
    Devich_22 Says:

    Gak penting…..

  3. 5

    mantab lah

  4. 6
    rainheart Says:

    gan ane mampir …

    urusan kasak kesek nya mantep juga

  5. kenalken dulu saya biasa dipaggil pak BR di PK bandung selatan, yang saay ini di komandoi oleh bokap anda.
    webnya anda cukup bagus banyak variasinya, sementara blognya pk bandung selatan masih sederhana banget.
    tolong dong bantu kasih resep biar bagus dan paling tidak, agak komunikatif sebagai sarana komunikasi antara warga GKJ, bahkan mungkin warga gereja yang lain
    karena GKJB sendiri belum siap, jadi saya mulai sendiri hanya berdasar bondo nekad saja
    bisa kan.?? terimakasih GBU

  6. 8
    gosi Says:

    abseeeeennn gw doc😀

  7. 9
    regcure (kaskus) Says:

    salam kenal 0om,
    syg gw nda pnya/ malez bikin blog😀
    hadir..& pokok’a slalu nyimak.
    thanx & suxezz slalu (GBU)

  8. 10
    Moonlite Says:

    keren juga blog lu nyet😀

  9. 11
    iga kartika Says:

    cari DVD film the mistress of spices,.ada yang jual,..plisss ,.

  10. 12
    didi Says:

    malem dok.. saya mau tanya knp istri saya susah bgt saya ajak berhubunggan intim.bukan susah lagi mesti tidah mau kl gak di paksa. usia saya 27thn sedangkan istri saya 25thn. kami baru menikah 5 tahun. usia anak kami baru 3 thn..
    solusinya apa ya dok supaya istri saya gairahnya muncul lagi. terimakasih

  11. 13
    suradi Says:

    mau tanya dok kenapa saya jadi kurang nafsu kepada istri, dan kadang nafsu tapi kalau dimasukan ke vagina terkadang mati sendiri dan nggak mau ereksi lagi. apa penyebabnya dan bagaimana solusinya.. umur saya 28 tahun berat badan 53kg tinggi 170cm

  12. 14
    fabian Says:

    Page dok sya mau konsul dok kenapa istri sya setiap berhubungan intim selalu keluar duluan apa penyebab tersebut dok


RSS Feed for this entry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: